-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lima Kompetitor Calon Direktur PDAM Lalui Uji Tes Materi

Jumat, 24 Juli 2020 | 08:15 WIB Last Updated 2020-07-24T01:15:47Z

Aceh Tamiang// - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH menghadiri Pelaksanaan Seleksi Ujian Tertulis Calon Direktur PDAM Tirta Tamiang Periode 2020-2025. Setelah beberapa waktu lalu Pemerintah Aceh Tamiang mengumunkan 5 orang peserta yang lulus Administrasi, Rabu (22/07/20).

Kelima peserta tersebut mengikuti ujian tertulis yang dilaksanakan di Aula Setdakab Aceh Tamiang dan dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Abdullah dan Kepala Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Nur Asmah, SE.Ak dan 3 orang penguji.

Dalam tahapan seleksi ujian tulis ini, Sekda pun turut memberikan arahan kepada para peserta. Ia katakan bahwa hari ini para peserta melaksanakan uji kelayakan dengan durasi waktu 60 menit.

"Sebelumnya yang mendaftar ada 6 orang namun karena terkendala umur yang tidak memenuhi persyaratan maka satu orang peserta dinyatakan tidak lulus administrasi. Setelah ujian tertulis ini, akan dilanjutkan dengan persentasi makalah yang masing-masing diberikan waktu 20 menit yang akan dilanjutkan siang ini juga dan nantinya akan disaring menjadi 3 orang. Selanjutnya tahapan terakhir adalah wawancara dengan pemilik perusahaan yaitu Bupati Aceh Tamiang", terang Sekda.

"Semoga para peserta dapat menjawab pertanyaan yang telah disediakan dan selamat bekerja, " tutup Sekda.


Andri
×
Berita Terbaru Update