-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mustamir Ciptakan Suasana Baru, Bersih, Dan Nyaman Di Mapolsek Pagaden

Monday, 27 July 2020 | 16:31 WIB Last Updated 2020-07-27T09:31:49Z

SUBANG //-Kondisi dan situasi Markas Komando Polsek Pagaden - Polres Subang beberapa bulan terakhir ini mengalami beberapa perkembangan signifikan, baik dalam hal penataan dan pembangunan fisik lahan serta bangunan, maupun dalam hal layanan publik yang disajikan bagi masyarakat di wilayah hukum setempat.

Kapolres Subang - Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., melalui Kapolsek Pagaden -AKP Mustamir, S.Ip.-, melakukan berbagai inovasi di Mako Polsek Pagaden dalam rangka meningkatkan penunjang pelayanan publik di wilayah hukum binaannya.

Inovasi dilakukan Mustamir (memimpin Polsek Pagaden sejak Maret 2020) mulai dari pemanfaatan halaman belakang Mako Polsek Pagaden yang ditanami berbagai tanaman palawija, hingga berbagai penataan dan pembangunan sarana-prasarana pengawasan dan peningkatan penunjang kinerja anak buahnya.

"Ada lima kamar mandi baru yang kami buat, lalu kami juga buatkan ruang-ruang pelayanan publik lainnya. Kita perbaiki semuanya, termasuk pemasangan beberapa pengatur suhu ruangan (AC) juga penginstalasian kamera CCTV dengan pantauan jaringan internet sehingga memudahkan pengawasan," ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/07/2020) siang.

Mustamir melalui CCTV yang terpantau melalui telepon genggamnya dapat mengetahui segala situasi dan kondisi di sekitar tempat tugasnya sehingga dapat dengan mudah mengawasi dan berkoordinasi dengan anak-buahnya.

"Kita juga dirikan bangunan baru khusus untuk Ruang Satuan Lantas Polsek Pagaden. 
Kemudian fasilitas lain juga kita coba benahi, seperti fasilitas ibadah beserta penunjangnya, hingga perbaikan dan penataan ruang tahanan agar lebih baik dan bersih," imbuh dia.

Mustamir mengaku apa yang dilakukannya hanya berusaha untuk memberikan pengabdian terbaik bagi negara dan bangsa melalui tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri dengan menindak-lanjuti segala arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang.


Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update