-->

Notification

×

Ops Patuh Toba, Satlantas Polres Tanjung Balai Bagikan Sticker Himbauan Tertib Berlalulintas

Saturday, 25 July 2020 | 23:34 WIB Last Updated 2020-07-25T16:34:03Z
Satlantas Polres Tanjung Balai Bagikan Sticker Himbauan Tertib Berlalulintas

TANJUNGBALAI //- Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2020 yg di gelar pada tanggal 23 Juli hingga 05 Agustus 2020 kedepan Personil Satgas Preemtif bagikan sticker himbauan tertib berlalu lintas di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai, Sabtu (25/07/2020) pukul 10.00 wib.

Hal itu di ungkapkan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira yang diwakili Kasat lantas Akp HW.Siahaan melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan kepada Journalnews.co.id.

Kasubbag Humas menerangkan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Polisi khususnya Sat Lantas Polres Tanjung Balai kepada masyarakat pengguna jalan.


"Agar masyarakat dapat mengetahui bahwa saat ini sedang  dilaksanakan Ops Patuh Toba 2020 dan mendukung giat Ops Patuh Toba 2020  dengan mematuhi seluruh peraturan lalu lintas sehingga dapat  menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang ada di Wilkum Polres Tanjung Balai," terang A.D Panjitan.

Ia juga menambahkan bahwa selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar dan tetap menjalankan Protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnya Covid 19 di Wilkum Polres Tanjung Balai.


Laporan : S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update