-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pastikan Aman Dari Covid-19, Warga Cikadu Subang Lakukan Rapid Test

Monday, 27 July 2020 | 21:05 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

SUBANG //- Kepala Puskesmas Cirangkong, Hj. Entin Suharti, S.Pd., S.Kep., M.Kes., bersama tim, melaksanakan rapid test kepada 50 warga Desa Cikadu, pada Senin (27/07/2020) pagi di Kantor Desa Cikadu, Kec. Cijambe, Kab. Subang - Jabar.
Kegiatan dilakukan untuk mengantisipasi sebaran virus Corona dan memutus mata-rantai pandemi Covid-19.

Sterilisasi dilakukan pada lokasi rapid test  baik sebelum maupun setelah pelaksanaan test.


Peserta rapid test maupun pihak keluarga yang mengantar tidak diperkenankan membawa HP saat berada di sekitar lokasi, dengan maksud agar tidak terjadi pengambil-alihan dokumentasi dari pihak warga, sehingga bisa viral di media sosial yang berpotensi menjadi salah informasi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Cijambe Bapak -Agung Nugroho, M.Si.-, Danramil Cijambe -Kapten Arm. Safrudin-, dan Kepala Desa Cikadu.


Sementara dari pihak kepolisian, dalam rangka melaksanakan Operasi Aman Nusa II Tahun 2020 dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Tahun 2020, kegiatan tersebut mendapat pengawasan dan pengawalan ketat Kapolres Subang Polda Jabar -AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA.-, melalui Kapolsek Cijambe -IPTU Dasan- beserta jajarannya.

Teddy melalui Dasan berharap warga dapat mengerti dan memahami bahwa keadaan saat ini dalam status pencegahan virus Covid-19, oleh karena itu warga diharapkan untuk selalu menaati anjuran pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona.


Laporan: Aahamzah
×
Berita Terbaru Update