Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Bahas kelanjutan Design Kota Kuala Simpang Secara Vidcon

Rabu, 22 Juli 2020 | 15:05 WIB Last Updated 2020-07-22T08:05:59Z

Aceh Tamiang - Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, di era New Normal Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bersama Tim Urbane Indonesia menggelar pertemuan secara daring, pada selasa (21/07/2020).

Komunikasi melalui vidcon tersebut di lakukan di ruang rapat Bupati membahas tiga item project Design tata ruang yang akan dibangun untuk Kota Kualasimpang sesuai dengan data yang telah dikirim pemkab kepada pihak Konsultan Urbane Indonesia.

Konsultan Urbane Indonesia sempat menampilkan beberapa contoh dalam bentuk Animasi untuk pengerjaan pada tiga lokasi yang telah direncanakan. Tiga lokasi tersebut yaitu lokasi Eks Stasiun Kereta Api, lokasi bangunan lama disamping dan didepan Masjid Al-Furqon Kota Kualasimpang dan juga lokasi pembangunan Masjid Agung Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat daerah hadir seperti Seketaris Daerah, Plt. Asisten Pemerintahan, Kepala Inspektorat, Kadis PUPR, Kepala BAPPEDA, Kasatpol PP dan WH serta Para Kabid Dinas PUPR.

Kelanjutan dalam Vidcon yang berlangsung, Konsultan Urbane Bandung Indonesia mengajukan kepada Bupati Mursil rancangan berupa Grand Design. Dan pemkab akan membahas rancangan penataan Kota Kualasimpang secara internal dengan SKPK terkait.

Bupati mengatakan "Kami menerima beberapa rancangan yang ditawarkan, dan akan kami bahas secara internal bersama - bersama dinas terkait. Dan juga saya akan segera menugaskan kepala Dinas PUPR untuk berkoordinasi langsung ke Tim  Urbane Indonesia selepas Idul Adha di Bandung", tutup bupati.
 
Laporan : Andri
×
Berita Terbaru Update