Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengkab Aceh Utara Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Warga Paya Meudru

Rabu, 29 Juli 2020 | 18:55 WIB Last Updated 2020-07-29T14:31:49Z

Aceh Utara//Pemkab Aceh Utara, telah menyalurkan bantuan masa panik kepada korban yang rumahnya ditimpa pohon akibat bencana alam angin kencang, dan hujan deras yang terjadi Selasa (22/07/2020) sore sekitar pukul 14.30 WIB, di Gampong Paya Meudru, Kecamatan Paya Bakong.

“Pemkab dan Dinas Sosial Aceh Utara, sudah menyalurkan bantuan sembako berupa, beras, indomie, minyak goreng, dan lain-lain kepada korban,” kata Fauzi Yusuf, Wakil Bupati Aceh Utara kepada Journal News.co.id Rabu (29/7/2020).


"Sebelumnya ada 6 unit rumah tertimpa pohon, 1 tempat ibadah dan gedung sekolah yang rusak akibat badai, dan ini kami dari Pengkap Aceh Utara datang untuk membawa bantuan masa panik sekaligus melakukan pendataan. Bagi warga yang rumahnya rusak parah semoga untuk tahun depan melalui Dana Desa (DD) bisa dianggarkan dengan anggaran rumah dhuafa".

"Sementara sarana tempat ibadah seperti Masjid dan gedung sekolah juga bisa masuk dalam program anggaran tahun depan untuk pembangunan kubah, kami dari pemda Aceh Utara mengupayakan semaksimal mungkin", tutupnya.


Sayful Tanlus.
×
Berita Terbaru Update