-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PETANI SEJAHTERA LAHAT BERCAHAYA DINAS PERTANIAN BERIKAN 23 LITER (POC) DI 24 KECAMATAN

Friday, 3 July 2020 | 10:20 WIB Last Updated 2020-07-03T03:21:01Z

LAHAT//(07/2020) - penyerahan bantuan pupuk organik cair (POC) dan sarana produksi Budi daya jagung manis kepada pok tan, Serta pembagian  BLT/DD, tahap 2  masyarakat  Tanjung Tebat. Acara di hadiri bpk Bupati lahat  cik ujang.SH. dan wakil bupati bpk. H, Haryanto SE.MM. Bpk sekda  Lahat  Bpk- H.Januarsyah, SH. dan para tamu undangan lain nya..                                               

Sambutan  kepala dinas pertanian yaitu: ir. Otong Hariadi. Semoga pupuk yang di bagiakan bermempaat bagi petani, warga tanjung tebat dan mendapatkan hasil yang banyak. Tuturnya                                         
Sambungnya lagi ir. Otong Hariadi mengucapkan terimakasih kepada Bupati lahat, wakil buapti dan setda lahat. Yang sempat hadir dalam rangka pendistribusiaan. Pupuk sebanyak 23 ribu liter  untuk 500  hektare lahan mudah mudahan para petani dapat meningkat kan produktivitas pertanian. Ucapnya," lagi kadins pertanian ir.Otong Hariadi.                                                           

Sedangkan camat tanjung tebat Aria pulunSE. Mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati lahat yang telah hadir acara ini.     Kehadiran bpk.bupati dapat mengobati kerinduan masyarakat.

Selain itu juga  di jelaskan bahwa jumlah warga kecamatan Tanjung Tebat yang mendapatkan BLT/ DD.tahap,  ke 2 sebanyak 776 kk dari 13 desa, Sebenarnya ada 14 desa karna kendala maka satu desa terhambat. Katanya," Ari pulon Selaku camat Tanjung Tebat.                                           


"Sementara itu bupati lahat cik ujang antara lain menghimbau kepada warga , 13 desa untuk dapat menggunakan dana desa BLT sebaik mungkin hal itu sesuai dengan tema acara kita PETANI,SEJAHTERA LAHAT BERCAHAYA"   perlu di ketahui pemkab lahat memberikan POC.(pupuk organik cair) sebanyak 23.liter untuk 24 kecamatan di harap kan bisa meningkat kan produtivitas serta tidak menggunakan pupuk kimia.       

Untuk500H. Seluruh pertanian dapat bersinergi dan pemberi an cindera mata dari BANK. Sum-Sel kepada 13 kades kec.Tanjung Tebat. Katanya,"

Laporan//(fr.As )
×
Berita Terbaru Update