-->

Notification

×

Polres Tanjung Balai Hadiri Sholat Subuh Dan Tausiah Di Mesjid Taqwa Tanjung Balai

Sunday, 26 July 2020 | 18:30 WIB Last Updated 2020-07-26T11:30:13Z

TANJUNGBALAI //- Polres Tanjung Balai hadiri giat rohani Sholat Subuh berjamaah dan tausiah bersama Aliansi Ummat Islam (AUI) Kota Tanjung Balai di Mesjid Taqwa Jalan Taqwa, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Minggu (26/07/2020) pukul 04.45 wib.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Aliansi Umat Islam Kota Tanjung Balai dan dikoordinatori oleh saudara Indra Bmt selaku ketua Aliansi Umat Islam (AUI) Kota Tanjung Balai yang merupakan wadah Silaturahmi antar Lembaga Ormas Islam se Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas IPTU A.D Panjaitan menerangkan kepada Journalnews.co.id bahwa sebagai penceramah yaitu Al-ustadz Ishak S.Pd.i.

"Pada kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H, M.H., TNI-AL TBA
Letnan Dua iwan, Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu adi wirzal, Brigadir Sat Binmas Polres Tanjung Balai Briptu Panji Asmoro.S, Bhabinkamtibmas Bripka Ivan Lendi Brigadir Kuntoro serta Masyarakat/jemaah Kelurahan Pantai Burung yang hadir ± 30 orang," terang Kasubbag Humas.


Pada kesempatan itu Waka Polres Tanjung Balai H.Jumanto menyampaikan rasa Syukur karena telah bisa menghadiri kegiatan tersebut.
 
"Puji Sukur kepada Allah SWT dipagi yang cerah ini dapat berkumpul melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah di mesjid  ini," ujarnya.

Ia juga mengatakan, "Pada saat sekarang ini kita masih bisa berjamaah. Dan dalam tugas Polri kami adalah sebagai pelayan, pelindung dan Pengayom masyarakat. Maka diharapkan kepada masyarakat agar dapat menerima kehadiran kami dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.


Laporan : S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update