-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Tanjung Balai Lakukan Pengecekan Senpi Dinas Yang Dipinjam Pakaikan Kepada Personil

Jumat, 24 Juli 2020 | 07:43 WIB Last Updated 2020-07-24T00:43:54Z
Pemeriksaan Senjata Api di halaman Mapolres Tanjung Balai.

TANJUNGBALAI //- Polres Tanjung Balai lakukan kegiatan pengecekan Senjata Api yang dipinjam pakaikan kepada personil dilapangan apel Polres Tanjung Balai, Rabu (22/07/2020) pukul 09.00 wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas IPTU A.D Panjaitan kepada Journalnews.co.id menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan Senpi Dinas tersebut dilaksanakan guna mengecek keadaan dan keberadaan Senpi Dinas yang dipegang oleh para Personil.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto, SH,MH dan dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol J. Sinaga, Kasi Propam Iptu Edward Simanjuntak beserta anggota, Kasubbag Sarpras Iptu J. Gultom beserta anggota dan Personil Polres Tanjung Balai yang pinjam pakai senpi dinas milik Polri," jelas Kasubbag Humas.

Pada kesempatan kegiatan Waka Polres memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota agar menjaga senjata dengan baik dan tidak menggunakan senjata jika dalam keadaan emosi.

"Wakapolres juga mengatakan pada kesempatan itu kepada peserta agar penggunaan senjata adalah untuk melindungi diri dan orang lain pada waktu yang dibenarkan oleh undang-undang. Apabila pemegang senpi ada kendala macet atau ada kerusakan harap koordinasi dengan subagsarpas," ungkap Kasubbag Humas IPTU A.D Panjaitan.

S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update