-->

Notification

×

Sambut HUT RI Ke-75, Karang Taruna Sinar Jati Desa Pegagan Kidul gelar Rapat Persiapan acara Lomba

Sunday, 26 July 2020 | 07:10 WIB Last Updated 2020-07-26T00:10:41Z

CIREBON //- Dalam Rangka Menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, Karang Taruna Sinar Jati Desa pegagan kidul menggelar rapat persiapan untuk memeriahkan acara HUT kemerdekaan RI Ke 75, yang akan di isi dengan berbagai lomba, acara tersebut bertempat di Aula Kantor Desa pegagan kidul, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/07/2020) Malam.

Rapat persiapan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 ditahun 2020 ini dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Sinar Jati Sdr. Zaenal Mutakim didampingi Pj.Kuwu Desa pegagan kidul H. Suryana dan Bhabinkamtibmas Aipda Moh.Carmo Anggota Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, serta turut dihadiri para pemuda desa setempat.

Zaenal Mutakim selaku Ketua Karang Taruna Sinar Jati Desa pegagan kidul mengatakan,bahwa  rapat persiapan yang kami gelar ini adalah untuk mempersiapkan tahapan acara perlombaan yang akan kami gelar di bulan Agustus mendatang dalam rangka menyambut sekaligus  memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun, ujarnya


Rapat persiapan bersama  ini sudah menjadi agenda tahunan, adapun tujuan rapat sosialisasi ini adalah Untuk membahas soal  berbagai macam kegiatan acara lomba lomba yang akan kami gelar, Dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar pemuda khususnya warga desa pegagan kidul, agar menjadi solid dan kompak. 

Untuk persiapan perlombaan sudah kami konsep sebelum bulan agustus kedepan, bahkan  kami sudah mempersiapkanya yang  nantinya akan dilaksanakan pada bulan agustus mendatang yakni di isi dengan kegiatan berbagai perlombaan dan akan kami gelar dari mulai  tanggal 10 bulan Agustus hingga tanggal 12, dilanjutkan acara puncak final dengan dibarengi jalan santai dan sekaligus pembagian hadiah langsung bagi pemenang  lomba atau turnamen di tanggal 16 agustus diteruskan lomba kerakyatan seperti pentung kendi, balap karung dan lainya.

Antar lain jenis lomba yang akan kami gelar yakni, dari mulai lomba  bola volly,  tenis meja dan catur serta sepeda santai, selain itu juga bagi warga pegagan kidul yang mau medaptarkan diri mengikuti acara lomba  bisa langsung daftar di balai desa maupun via online.


Harapan kami semoga pada acra nanti berjalan lancar dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah," jelasnya Zaenal Mutakim

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa pegagan kidul Aipda Moh.Carmo menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru menuju new normal dan diharapkanya semua komponen masyarkat desa pegagan kidul agar turut serta menyukseskan acara perlombaan nanti supaya bisa berjalan lancar, aman dan Kondusif, ujarnya


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update