Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Idul Adha, Ini Yang Dipersiapkan Pekon Trimulyo

Rabu, 29 Juli 2020 | 11:58 WIB Last Updated 2020-07-29T04:58:07Z

Lampung barat, JOURNALNEWS.CO.ID// - Dalam rangka menyambut hari besar umat islam Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada lusa mendatang, jum'at (31/07/20). Buchori peratin (kepala desa.red) pekon trimulyo kecamatan gedung surian kabupaten lampung barat bersama aparatur dan seluruh masyarakatnya giat lakukan berbagai persiapan seperti melakukan penyemprotan masal pada tempat-tempat ibadah, fasilitas umum dan rumah-rumah warga setempat.

Disela-sela kegiatannya, buchori menjelaskan "corona belum hilang sedangkan antisipasi harus terus dilakukan, maka selain penyemprotan masal yang digawangi oleh Relawan Pekon Lawan Covid 19 Pekon Trimulyo dan pemerintah juga membagikan tempat cuci tangan untuk lokasi-lokasi strategis dan yang sering menjadi kumpulan masa".
Masih kata buchori "Penyemprotan ini dimulai sejak pagi pukul 07.30 wib secara serempak di sebelas pemangku yaitu seluruh wilayah pekon (desa.red) trimulyo".


Dalam Kegiatan tersebut juga dipantau oleh Bhabinkamtibmas Pekon (desa.red) Trimulyo dan Peratin Trimulyo berikut jajarannya.
Setelah Kegiatan selesai pada pukul 10.00 WIB dilanjutkan dengan diskusi bersama untuk antisipasi dan persiapan secara keseluruhan.


"Kegiatan ini sengaja dilakukan karena sudah sementara waktu penyemprotan sempat tidak dilakukan oleh masyarakat, maka pemerintah pekon (desa.red) kembali mengingatkan bahwa pentingnya menjaga kondisi lingkungan dan diri sendiri dari terjangkitnya berbagai virus dan penyakit termasuk menjaga dari penyebaran corona" tegas buchori.



Robert A
×
Berita Terbaru Update