-->

Notification

×

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Tilang 14 Unit Kendaraan Pelaku Balap Liar

Sunday, 26 July 2020 | 18:33 WIB Last Updated 2020-07-26T11:33:16Z
Pelaku balap liar di amankan Sat Lantas Polres Tanjung Balai

TANJUNGBALAI //- Marak nya balap liar dikota Tanjung Balai yang meresahkan warga serta para pengguna jalan membuat Sat Lantas Polres Tanjung Balai kembali melakukan Patroli dan penindakan terhadap para pelaku.

Sebelumnya beberapa minggu yang lalu Sat Lantas Polres Tanjung Balai telah mengamankan para remaja pelaku balap liar di jalan lingkar Kelurahan Pematang Pasir yang meresahkan warga sekitar serta pengguna jalan.

Kali ini Sat Lantas Polres Tanjung Balai kembali melakukan Patroli di Jalan Sudirman KM 5 hingga KM 7, Kota Tanjung Balai, Minggu (26/07/2020) pukul 24.00 wib.

Pada Patroli tersebut Sat Lantas Polres Tanjung Balai melakukan penilangan terhadap 14 (empat belas) unit kendaraan balap liar dan ugal ugalan di jalan yang meresahkan para pengguna jalan.

Hal itu di ungkapkan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira di wakili Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW Siahaan melalui Kasubbag Humas IPTU A.D Panjaitan kepada Journalnews.co.id Minggu siang.

"Kegiatan tersebut dilakukan agar keamanan, keselamatan, ketertiban dan Kelancaran lalulitas semakin Kondusif serta mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan di Kota Tanjung Balai," pungkasnya.

HW Siahaan juga menambahkan, "Agar para pelaku balap liar merasa jera dan tidak lagi ugal ugalan di jalan yang membuat resah pengendara yang lain dan warga," tambahnya.


Laporan : S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update