-->

Notification

×

Sinergitas Polres Tanjung Balai Dan Lions Club Medan Bagikan Bansos

Saturday, 25 July 2020 | 14:30 WIB Last Updated 2020-07-25T07:30:09Z
Polres Tanjung Balai bersama Lions Club Medan Memberikan Bansos Kepada Pengguna Jalan

TANJUNGBALAI //- Polres Tanjung Balai bersinegi dengan Lions Club Medan ( LCM) bagikan bansos kepada warga Kota Tanjung Balai yang melintas di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Jum'at (24/07/2020) pukul 15.00 wib.

Pembagian bansos tersebut di pimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH yang diwakili Waka Polres Kompol H. Jumanto, SH. MH, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S. Purba, Presiden LCM Golden Estate Ibuk Agustina SE. SH. MH  beserta anggota 15 (lima belas) orang. 

Adapun bansos yang diberikan berupa 10 Kantong Plastik yang berisikan 5 kg Beras, 15 Mie instan, 1 botol minuman, 2 buah Masker, 2 botol Handsanitizer, 1 bungkus Kopi Jahe dan 100 paket makanan berupa nasi goreng dan minuman dingin.
 
Hal itu di ungkapkan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira yang diwakili Wakapolres H.Jumanto melalui Kasubbag Humas IPTU A.D Panjaitan kepada Journalnews.co.id.


"Kegiatan bansos yang di laksanakan tersebut adalah untuk membantu meringankan beban Masyarakat," kata Kasubbag Humas.

Ia juga melanjutkan bahwa kegiatan tersebut dalam hal memenuhi kebutuhan makanan pada waktu bekerja untuk memenuhi Nafkah sehari hari pada masa Adaptasi Kebiasan Baru pada masa Pandemi Covid 19.

"Kegiatan berakhir pada pukul 15.45 wib dengan situasi aman dan lancar," pungkas A.D Panjaitan.


Laporan : S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update