-->

Notification

×

SMPN2 Tanah Luas Butuh Sarana Penunjang Olah Raga

Friday, 24 July 2020 | 17:26 WIB Last Updated 2020-07-24T10:26:58Z

Aceh Utara //Sekolah Menengah Pertana (SMP) Negeri 2, Kecamatan Tanah Luas, yang berdiri sejak tahun 1996, berharap agar Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dapat memperhatikannya. Kondisi sekolah saat ini membutuhkan tambahan fasilitas sarana olah raga.

Selama satu tahun terakhir, untuk kelancaran system belajar mengajar mata pelajaran penjaskes para siswa dan siswi terpaksa mengikuti praktek pelajaran Tersebut ditempat sarana yang tidak memadai selama ini.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tanah Luas, Muslim S.pd, Melalui Wakil Kepala, Azhar S.pd, Jum'at (24/07/2020) Mengatakan, "untuk kebutuhan sarana tempat olah raga di SMP Negeri 2 Memang sudah ada namun tidak layak seperti sekolah lain", Kata nya.

"dengan jumlah siswa siswi secara keseluruhan disekolah kami tahun ini, berjumlah lebih kurang 198 siswa siswi,itupun ada yang keluar masuk dikarnakan sebahagian kadang kadang ada yang pindahan dari luar, masuk ditempat kami".

Ia menambahkan, "seharusnya system belajar khusus di bidang olah raga itu lebih banyak praktek di lapangan dari pada tiori, namun disini kami terkendala sarana olah raga seperti lapangan Volly dan basket".

"sekolah tampa adanya lapangan olah raga itu tidak lengkap, makanya kami sangat membutuhkan perhatian pemerintah, baik Anggota dewan maupun Dinas terkait dapat memproritaskan kendala kami saat ini dengan segera, dan pihak kami akan segera mengajukan surat proposal untuk hal ini secepat itu", lanjutnya.


Selain itu, sekolah SMP Negeri 2 Tanah Luas, menghadapi Pandemi Covid-19 selama ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah dengan menjaga jarak dan menjalankan belajar daring. 

"untuk seluruh siswa siswi nya selama proses belajar mengajar selama ini kita berlakukan system daring, dengan membagikan panduan atau buku pelajaran,juga sekolah kami telah menyediakan Masker, Alat tes suhu badan dan tempat Cuci tangan sehingga kita bebas dari virus corona bahaya", Tutupnya. 

Laporan: Sayful Tanlus.

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update