Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Survai dan Monitoring Dalam Persiapan Sertifikasi Halal

Rabu, 22 Juli 2020 | 19:38 WIB Last Updated 2020-07-22T12:38:10Z

CIANJUR //-Pendampingan dalam rangka persiapan sertifikat halal dari Diskopperdagin kabid Yudi dan Kasi Heni bersama kemenag Kasi Syariah Cianjur Deddy Wijaya langsung survai kelokasi pabrik roti "Bakry Harisma Family" yang berlokasi di jalan Rd.Saleh Kp.Babakan bandung Rt 02/10 Desa Hegar manah Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur 22/7/2020.

"Dikatakan Deddy dengan survai ini untuk membutikan bahwa pabriknya bear ada jangan sampai piktif,sebelum nanti tim auditor turun meninfaklanjuti sehingga harus memberikan arahan baik secara teknis maupun administrasi dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan SOP.

Herman pemilik Bakry Harisma Family di jalan Rd.Saleh Babakan Bandung karang trngah Cianjur

Deddy selaku tim pendamping menyarankan kepada semua pemilik usaha apapun jenisnya harus mengikuti mekanisme dan aturan mulai dari perlengkapan baju seragam termasuk sarung tangan yang sekali pake dan selalu memakai masker.

Yang lebih penting lagi kata deddy bahwa produk akhir dan produk awal harus tetap aman dan higenis begitu juga di akhir sehingga betul betul bersih dan terjamin juga buat para pekerja diwajibkan memakai masker dan Alat Pelindung Diri (APD) serta kelengkapan lainnya yang harus menggunakan penutup kepala dan clemek serta sepatu di saat sedang produksi.

Secara terpisah pemilik Bakry Harisma Family Herman menyampai pada wartawan kegiatan usaha yang dilakoni memang sudah cukup lama sehingga konsumen sudah mengenal dengan produk roti Harisma yang memiliki aroma yang khas dan istimewa maka untuk dipasaran bukan saja kabupaten cianjur termasuk diluar kota dan daerah.

Maka lanjut herman legalitas usaha sudah ada tinggal menunggu proses sertifikat halal yang sekarang lagi diproses smoga ada dalam kelancaran dan dukungan dari pihak dinas terkait agar segera sertifikat halal dari MUI supaya diterbikan pungkasnya


Laporan : LIKO
×
Berita Terbaru Update