-->

Notification

×

Tami Kejar Minimal 75 % Target PBB Desa Binaannya Tercapai September 2020

Tuesday, 28 July 2020 | 05:16 WIB Last Updated 2020-07-27T22:16:04Z

SUBANG //-Penempatan seorang camat baru di Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang - Jawa Barat, membuat suasana baru yang memungkinkan lingkungan Kantor Camat Pagaden lebih asri, bersih dan nyaman. Pasalnya, saat ini Camat Pagaden dijabat oleh sosok seorang ibu bernama Tri Utami, S.Sos., M.Si.

Tami, sapaan akrab camat yang sebelumnya bertugas menjadi Camat Dawuan ini terlihat sedang sibuk melihat ruangan-ruangan yang ada di lingkungan kantornya sembari memberikan arahan kepada beberapa Staf Kecamatan Pagaden.

"Ya tadi saya mencoba melihat beberapa kemungkinan perubahan tata letak ruangan agar bisa lebih baik dalam penataannya untuk memberikan layanan publik yang maksimal kepada warga Kec. Pagaden," ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/07/2020).

"Terutama saya tekankan terkait kebersihan ruangan dan sedikit memberikan sentuhan asri untuk kenyamanan bersama," imbuhnya.

Disamping itu Tami juga mengungkapkan beberapa target kerja yang harus dikejarnya dalam jangka waktu cepat. Dia berharap pemerintah desa binaannya dapat bekerja lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. 

"Tadi saya sempat melakukan kunjungan kerja perdana ke tiga kantor desa, yakni Kantor Desa Kamarung, Desa Sukamulya dan Desa Pagaden. Ternyata ada beberapa hal yang perlu segera dikejar, terutama tentang perolehan PAD Subang dari tagihan pajak bumi dan bangunan (PBB) yang harus disetor desa ke Bapenda Subang masih jauh dari target.
Jadi saya akan coba koordinasikan lebih intensif dengan desa agar minimal 75 % dari target perolehan PBB-nya dapat tercapai di bulan September 2020," papar Tami.

 

Laporan : Aahamzah

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update