-->

Notification

×

Untuk Manjaga Stamina Dan Daya Tahan Tubuh Personil nya Kapolres Bersama Polda Jabar Berikan Multivitamin

Monday, 27 July 2020 | 11:17 WIB Last Updated 2020-07-27T04:17:30Z

BANJAR //- Sebagai bentuk perhatian, dan kepedulian, kepada personilnya, Kepala Kepolisian Resor Banjar, Polda Jabar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., bagikan bekal kesehatan kepada personil Polres Banjar, untuk menjaga stamina, dan daya tahan tubuh personil, bekal kesehatan tersebut berupa pemberian multivitamin.

Personil yang menerima bekal kesehatan tersebut merupakan personil Polres Banjar, yang berdinas di lapangan, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


"Kami utamakan untuk personil yang berdinas di lapangan yakni Satuan Lalu Lintas, Sabhara, dan Para Bhabinkamtibmas, di Jajaran Polres Banjar, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat" ungkap Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., setelah membagikan bekal kesehatan, Senin (27/07/2020).

Selain itu, Kapolres Banjar, menyampaikan arahan kepada para personil untuk tetap semangat dalam bertugas, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, serta kerja ikhlas, dan jaga kesehatan terlebih dalam masa pandemi Covid-19.

"Ini (pembagian bekal kesehatan) sebagai wujud kepedulian pimpinan / organisasi terhadap personil" pungkas Kapolres Banjar.


Laporan : Baehaki

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update