-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Lahat Lantik 5 (PNS) Formasi Bidan PTT

Monday, 27 July 2020 | 15:57 WIB Last Updated 2020-07-27T08:57:32Z

LAHAT //-Senin-(27/072020)
"Pemerintah Kabupaten Lahat melantik 5 Pegawai Negri Sipil (PNS) formasi Bidan PTT pusat,di wilayah Kabupaten Lahat bertempat di Oops room Pemkab kabupaten. Lahat.

Berikut Nama-Nama bidan yang di lantik.

1-Sri Azrial Sutrianti unit kerja UPT Puskesmas Kecamatan Merapi
2-Munarti Dahlini Unit kerja UPT Puskesmas Golden Gread Borneo Kecamatan Merapi Timur
3-Afridah Unit kerja UPT Puskesmas Palembaja
4-Tri Septiana AmKeb Unit kerja UPT Puskesmas Pajar Bulan
5-Asmiati AmKeb Unit kerja UPT Puskesmas Tanjung Sakti Pumi
Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM mengucapkan selamat kepada tenaga kesehatan yang baru di Lantik, dan menjadi PNS di lingkungan pemkab Lahat, formasi Bidan PTT pusat formasi tahun 2019.
Dia berharap seluruh bidan yang telah dilantik itu dapat mengabdikan diri semaksimal mungkin.

"Sebagai abdi masyarakat PNS di tuntut memberikan pelayanan yang terbaik, profesinal serta menjadi panutan (teladan) tanpa harus melanggar peraturan yang ada, dengan demikian pelayanan yang di berikan ke masyarakat akan semakin baik. Ucapnya," Haryanto.


"Untuk mewujudkan hal tersebut harus ada perubahan yang di mulai dari diri kita sendiri, perubahan yang berupa disiplin PNS yaitu: kesanggupan PNS untuk mentaati kewajiban dan menghindari larangan yang telah menjadi ketentuan dalam peraturan perundang undangan dan peraturan kedinasan serta masuk kerja Terangnya," H Hariyanto.

Sementara kepala BKPSDM Kabupaten Lahat Drs M.Areis Farhan menyampaikan, ini pelantikan 5 tenaga medis, bidan PTT pusat formasi tahun 2019, yang bekerja di UPT Puskesmas wilayah kabupaten Lahat. Semoga dengan pelantikan ini mereka bisa menyesuaikan sebagi PNS bekerja dengan sebaik baiknya apalagi di masa pandemi covid-19, mereka lebih fokus sebagai tenaga kesehatan untuk melayani, masyarakat banyak dan membantu pencegahan covid -19.
Terangnya,"


Laporan :(fr.As)
×
Berita Terbaru Update