-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wujud Soliditas TNI-Polri, Komandan Puslatpur Marinir 6 Antralina Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke -74 Di Mapolres Sukabumi

Wednesday, 1 July 2020 | 20:20 WIB Last Updated 2020-07-01T13:23:27Z

SUKABUMI //-Sebagai wujud soliditas TNI kepada instansi Polri, Komandan Puslatpurmar 6 Antralina Sukabumi,  Mayor Marinir Sonny Mahendra beserta para Perwira Staf melaksanakan Anjangsana dalam rangka memberikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara di Mapolres Sukabumi Jawa barat, (1/7/2020).

Komandan Puslatpurmar 6 memberikan ucapan dengan membawa kue ulang tahun Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dan Karangan Bunga yang bertuliskan tema “Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, semoga Polri akan semakin berjaya dan dicintai rakyat. Selain itu, Komandan Puslatpur dalam kunjungannya menyatakan kegiatan memberikan ucapan Hari Bhayangkara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antara TNI-AL (Marinir) dengan POLRI.


Mayor Marinir Sonny Mahendra mewakili seluruh jajarannya mengharapkan agar kiranya sinegritas TNI dan POLRI akan semakin kuat dan solid demi mengawal pembangunan nasional demi terciptanya keamanan, kenyamanan, keharmonisan dan kelancaran pelaksanaan pembangunan di tengah masyarakat.

Kedatangan Komandan Puslatpurmar 6 Antralina  beserta para Perwira Staf disambut hangat oleh Kapolres Sukabumi AKBP Mokhamad Lukman Syarif S.I.K.,M.H. yang pada saat itu langsung ditemui di Ruang Jabatannya di Mapolres Sukabumi.


Laporan : Hasbi
×
Berita Terbaru Update