-->

Notification

×

AKSI SPONTAN SOLIDARITAS JURNALIS LAHAT DUKUNG KAPOLRI MENGUSUT PELAKU PEMBUNUHAN DEMAS LAIRA

Thursday, 27 August 2020 | 12:45 WIB Last Updated 2020-08-27T05:45:55Z

LAHAT //- (-Kamis (27/08/2020) Puluhan awak media yang tergabung dalam Jurnalis Lahat Gelar aksi solidaritas dukungan pada pihak Kapolri Usut Tuntas Tewasnya Jurnalis Kabar Daerah.com. 

Dalam Aksi long mars tersebut Puluhan awak media Lahat berkumpul di depan kantor Kejaksaan Lahat dan langsung bergerak menuju gedung Mapolres Lahat.


Dalam orasinya Puluhan awak  media Lahat cetak,online,dan media Elektronik, meminta pada kapolri untuk mengusut kasus Tewasnya jurnals Kabar Daerah almarhum Dimas Raira (28) di Mamuju Sulawesi Utara.

Sementara itu di ruang kerjanya Kapolres Lahat AKBP.Ahmad Gusti Hartono, SIK,Melalui Wakapolres Lahat Kompol.Budi Santoso.S.Sos  menyangkut baik apa yang telah di sampaikan oleh Perwakilan peserta Aksi.


"Sebagai Mitra Kawan-kawan Semua,kami selaku aparat hukum yang Ada Di Kabupaten Lahat siap meneruskan apa yang di inginkan Kawan-kawan Semua,tapi yakinlah saat ini pihak polda Sulawesi Utara telah Bekerja keras mengusut tuntas kasus ini,"Terangnya  Kompol Budi Santoso.S.sos.

Terpisah Koordinator Aksi Bambang,MD pada awak media mengatakan,Aksi ini adalah bentuk solidaritas kita selaku Jurnalis atas Tewasnya rekan kita Almarhum Demas Laira Jurnalis Kabar Daerah di Mamuju Sulawesi Utara.

" Aksi ini spontan kita lakukan, sebagai bentuk solidaritas dukungan pada pihak Kapolri, untuk bisa mengusut tuntas kasus ini,dan menangkap pelaku pembunuh Dimas Raira ," Beber Bambang.MD


Laporan: (frengki. As)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update