-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon Bantu Pelajar Akses Pendidikan

Tuesday, 11 August 2020 | 15:43 WIB Last Updated 2020-08-11T08:43:58Z

Cirebon //- Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan ditengah masa pendemi covid-19, untuk membantu para pelajar di wilayah teritorialnya dalam mengikuti pembelajaran dengan sistem online atau daring, nampak Anggota Koramil 2021/Kapetakan Serma Sarlan membantu pelajar guna dapat mengakses jaringan internet Wi Fi Gratis yang telah disediakan oleh Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon, Selasa ( 11/08/2020).

Danramil  2021/Kapetakan, Kapten Kav. Tarjo mengatakan, apa yang dilakukan oleh Serma Sarlan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan  rakyat, dimana rakyat membutuhkan bantuan TNI siap membantu, salah satunya adalah dengan kita memberikan pasilitas tempat dan jaringan internet gratis ini sebagai sarana pembinaan komunikasi sosial Koramil 2021/Kapetakan, dimana anak anak pelajar datang ke Koramil untuk belajar. disaat itulah Anggota Koramil akan siap ambil sikap untuk membantu arahan dan bimbingan agar kelak mereka generasi muda menjadi generasi yang bisa di andalkan oleh bangsa dan negara yang kita cintai ini, Ujarnya

" Bagi siswa yang kesulitan mengikuti pembelajaran jarak jauh karena keterbatasan jaringan Internet, Kami Persilahkan mendatangi Koramil 2021/Kapetakan untuk mempergunakan fasilitas tempat dan jaringan Wi Fi gratis," tukasnya.


Sementara itu, Nazwa khomariah dan Risma Puspita siswi MTS  Kapetakan, Nazwa Khomariah menyambut gembira program Wi Fi gratis di Koramil 2021/Kapetakan, karena menurutnya, setiap hari kami harus online untuk belajar dan mengerjakan tugas Sekolah, ungkapnya.

" Cukup membantu mengurangi beban belanja kouta, selai itu, kami juga kalau belajar bisa bersama teman lainya jadi enak lebih semangat apalagi ada bapak bapak TNI yang ramah membantu akses jaringan internet juga trimakasih atas bimbingan yang apa yang diberikan kepada kami, trima kasih bapak bapak TNI, Tuturnya dengan nada rendah.



Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update