-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Penyebaran Covid -19 Wakapolres Gelar Patroli Tangguh Dengan Bagikan Masker Siang Malam

Thursday, 20 August 2020 | 07:58 WIB Last Updated 2020-08-20T00:58:53Z

MAJALENGKA //-Jajaran anggota Polres Majalengka, yang di Pimpin Wakapolres, Kompol., Sumari, didampingi Kabag Ops., Kompol., M.Pardede, menggelar patroli tangguh, dengan membagikan masker siang malam.

Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Majalengka.

“Jadi kita terus melakukan blusukan dengan membuat program patroli tangguh. Siang malam kita bergilir memantau tempat keramaian. Yang tidak bawa masker kita terus berikan,” ujar Kapolres Majalengka, AKBP., Dr., Bismo Teguh Prakoso, melalui Wakapolres, Kompol., Sumari.

Sasaran dalam patroli tangguh, imbuh Wakapolres, yakni di tempat pemberhentian pengendara sepeda motor, atau traffic light, dan tempat keramaian warga. Selain membagikan masker, Polisi juga memberikan sosialisasi agar masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan untuk menyambut New Normal.

"Beberapa lokasi yang dijadikan tempat pembagian masker dengan sasaran kita tempat ramai pemberhentian motor, traffic light, dan juga khususnya ditengah malam tempat kerumunan warga dilokasi Cafe Bunderan Munjul, Selain itu, juga tempat nongkrong anak muda seperti di GGM Kabupaten Majalengka", ungkap Wakapolres, Kompol., Sumari, Rabu (19/08/2020) malam.

Menurutnya, patroli tangguh diharapkan bisa membantu menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Majalengka.

Patroli ini juga masuk dalam rangkaian peringatan HUT RI Ke-75. Kita berharap bisa menekan angka penyebaran COVID-19, kita rutin lakukan pembagian masker, cek suhu tubuh warga, dan juga Pengguna Jalan, kalau tinggi suhunya langsung kita evakuasi. tandasnya.


Laporan : Baehaki
×
Berita Terbaru Update