-->

Notification

×

Apresiasi Kekompakan Seluruh Instansi Bersama -sama Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Friday, 28 August 2020 | 19:53 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

BANJAR //- Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong, Polsek Langensari, Bripka., Dedi Wahyudu, bersama Babinsa Kelurahan Bojongkantong, Koramil 1325/Langensari, Peltu., Taryono, serta Lurah Bojongkantong Sukmana, dan Tim Penggerak PKK Kelurahan Bojongkantong, secara bersama-sama membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat di wilayah Bojongkantong, dan sekitarnya, pada Jum'at (28/08/2020).

Terpantau di lapangan selain membagikan Bhabinkamtibmas, membantu mengenakan masker tersebut kepada warga.


Kegiatan tersebut dilakukan secara mobile di wilayah Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Lurah Bojongkantong, mengimbau kepada warga masyarakat, agar tetap terus menjaga kebersihan lingkungan, dan kebersihan diri, salah satunya dengan mencuci tangan setelah beraktifitas.

"Kegiatan ini bertajug 'Gebrak Masker' yaitu akronim dari Gerakan Bersama Pakai Masker, merupakan inisiasi dari Ibu-Ibu PKK se-Kelurahan Bojongkantong, tentunya didukung oleh TNI, dan Polri, melalui Babinsa, dan Bhabinkamtibmasnya" ujarnya.

Bhabinkamtibmas, Bripka., Dedi Wahyudi, yang mendampingi Lurah Bojongkantong, dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauan, dan pemahaman tentang begitu pentingnya menggunakan masker.


Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Langensari, AKP., M. Sarbini, S.Sy., mengapresiasi terhadap kekompakan dari masing-masing instansi di wilayah Kelurahan Bojongkantong.

"Saya apresiasi kekompakan dari TNI, Polri, Kelurahan, serta Ibu-Bu PKK dalam kegiatan tersebut, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, selain memutus mata ranta penyebaran Covid-19, juga dapat membangkitkan kesadaran masyarakat tentang arti sebuah kata yaitu kesehatan, mudah-mudahan keadaan cepat kembali pulih"tandasnya.


Laporan : Baehaki

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update