-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bentuk kepedulian Kapolresta Cirebon" jenguk Korban Laka Lantas Tol Cipali KM 184

Tuesday, 11 August 2020 | 15:32 WIB Last Updated 2020-08-11T08:32:59Z

Cirebon //- Rasa simpati Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. Syahduddi, S.I.K., M. Si.  Menjenguk Korban Laka Lantas di RS. Mitra Plumbon peristiwa yang terjadi di Tol Cipali KM 184 dini hari pkl 13:00 wib. 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., didampingi Direktur RS.Plumbon Dr.Herry Septijanto Mars, Kasat Lantas AKP Ahmad Troy Aprio.,S.I.K,Kasubbag Humas IPTU M.Soleh SH, Kasi Propam IPTU Ujang Sarifudin, Kasubnit II Laka Lantas IPDA Lenggo.,S.I.K. Selasa, 11/8/2020 

Dalam silaturahmi tersebut Kapolresta Cirebon didampingi, Kasat Lantas,diterima langsung oleh Keluarga Korban dan Staf RS. Mitra Plumbon kegiatan ini bertujuan untuk mempererat dan memperkuat tali silaturahmi serta memberikan motivasi agar tetap semangat untuk sembuh Dengan motivasi ini diharapkan akan dapat membantu kesembuhan yang bersangkutan dari sakit yang dideritanya.


Korban tersebut adalah korban laka lantas pada hari Senin,10 Agustus 2020 di Tol Cipali KM.184 Jalur B dari arah Palimanan menuju ke arah Jakarta Cirebon termasuk Desa Ciwaringin Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon,Kecelakaan melibatkan Kendaraan Micro Bus Elf No.Pol : D-7013-AN dan Kendaraan Toyota Rush No.Pol : B-2918-PKL. 

Laporan :Asep Suhendra
×
Berita Terbaru Update