-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BERDALIH UNTUK PASUM DAN MASJID MASYRAKAT TIMBUN BAKAU DI DUGA TANPA IJIN

Monday, 10 August 2020 | 18:03 WIB Last Updated 2020-08-10T12:06:59Z

BATAM //  Kegiatan penimbunan tampa ijin di bagan marak di lakukan  oleh sekelompok masyarakat RT..005...RW...007..KELURAHAN MANGSANG..KECAMATAN SUNGAI BEDUK

yang mana kegiatan tampa ijin itu sudah kita kabar kan pihak dibpam bata ..pak badrus melalui anak buah nya sudah ada turun kelokasi melihat ke.lokasi tadi pagi lebih kurang jam. I0 pagi.


Ketika di mitai keterangan hasil turun( senabela ) kemedia ....memang kegiatan atau pun penimbunan bakau itu tak ada ijin tapi, saya tak berani  untuk menindak dekernakan mereka mau buat pasum  dan masjid bg adi  kata senabela ke awak media ini  ....tapi kalau rekan rekan media mau memberitakan silakan aja melalui henpon nya ke awak media ini ..tgl./10/agutus/2020.


Camat sungai beduk (gufron dan lurah ) yang turun kelokasi bersama tiga orang media melihat lansung kegiatan  lokasi itu terkejut kerna tidak diberi tau atas kegiatan itu  kekelurahan dan camat setempat.

Seperti biasa permainan oknum di lapangan mengatas nama kan pasum dan masjid 
Sambil mereka jual belikan ke masysarakat setempat degan  HARGA  17 ooo.ooo tujuh belas juta rupiah setiap satu kavling ke masyarakat setempat.

Ketika di konfirmasi ke ibuk yang tukang atur lori lalu lalang lori  pemilik lahan ...sudar madi  oknum wartawan ...RADIO DI SEKUPANG BATAM kata nya 
ke media ini.


sampai berita ini di tayang kan 
Pihak  dari  sudar madi masih belum bisa kami temui untuk di minta keterangan nya atau di konfirmasi 



ASRIADI
×
Berita Terbaru Update