-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bersedekah Bersama "Outlet Kebersamaan" Polres Subang

Tuesday, 11 August 2020 | 17:05 WIB Last Updated 2020-08-11T10:05:02Z

*SUBANG //-* Sejumlah Personil Satlantas Polres Subang mengisi etalase/boot yang menyediakan fasilitas makanan dan minuman gratis bagi yang membutuhkan, dilaksanakan Selasa (11/08/2020) pagi di beberapa outlet.

Fasilitas dinamakan "Outlet Kebersamaan" berupa etalase/boot berisikan makanan dan minuman gratis yang di sediakan Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., dimaksudkan untuk digunakan kegiatan bersedekah anggotanya bersama masyarakat terletak di beberapa tempat. 
Bagi masyarakat yang hendak berbagi dipersilahkan untuk berpartisipasi mengisi makanan dan minuman di etalase tersebut. Sementara bagi warga yang membutuhkan, juga dipersilahkan untuk tidak sungkan menerima makanan dan minuman dari petugas pengawas outlet.

Untuk itu, hari ini Personel Satuan Lalu-lintas Polres Subang dipimpin Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana menggelar sedekah berjamaah dengan mengisi kebutuhan Outlet Kebersamaan.


Kegiatan melibatkan KBO Sat lantas Polres Subang -IPTU Agus Sumartono-, Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang -IPTU H. Warjo, S.Pd-, Kanit Turjawali IPTU Dhenia Istikadewi, S.Trk., Kanit Laka Polres Subang IPDA T. Geeta Sonjaya, S.Hi., dan Kanit dikyasa Satlantas Polres Subang -IPDA Suharyadi-, serta personil lainnya yang tergabung di Sat Lantas Polres Subang.

"Semua bisa mengisi dan berbagi. 
Jangan lupa untuk tetap beraktivitas produktif dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pandemi Covid-19," ucap Teddy melalui Endang dalam keterangan tertulis yang disampaikan Bamin Humas Polres Subang, Bripda Septo Priyo.


Laporan :Aahamzah
×
Berita Terbaru Update