-->

Notification

×

Bhabinkamtibmas Aipda Moh.Carmo Polsek Kapetakan Polres Ciko, Hadiri Acara Rutinan bulanan Majelis Sholawatan Warga

Monday, 3 August 2020 | 09:31 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

Cirebon Kota ( Ciko ) //- BhabinKamtibmas Desa pegagan kidul Aipda Moh.Carmo Anggota Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, bersamaan dengn mewabahnya pandemi Covid-19, dan sekaligus menuju masa fase adaptasi kebiasaan baru ( AKB ), Bhabinkamtibmas dituntut agar selalu hadir ditengah kegiatan warga binaan untuk memberikan himbauan Kamtibmas maupun  himbauan tentang   penerapan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah. saat warga binaan sedang melaksanakan kegiatan rutinan Bulanan Majelis  Sholawatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWCNU ) Kecamatan Kapetakan, Bertempat di Mushollah Assobirin  Desa pegagan kidul, Kecamatan Kapetakan, Kab.Cirebon," Minggu (02/08/2020). Malam sekira Pukul 21.00 s/d. Selesai acara tersebut.

Dalam Kegiatan rutinan bulanan Majelis  Sholawatan Nabi Muhammad SAW. Turut dihadiri oleh para ketua PCNU, IPPNU, IRMAKA, IPNU, dan PAC Banser se wilayah Kec.Kapetakan berlangsung lancar dan aman serta kondusip.

Bhabinkamtibmas Desa pegagan kidul Aipda Moh.Carmo mengatakan, bahwa kegitan ini adalah kegiatan rutinan bulanan yang diselenggarakan oleh MWCNU wilayah Kapetakan, yakni acara Majelis Shollawatan  Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang mana kegiatan ini mengundang orang banyak berkumpul, akan tetapi Panitia acara telah menerapkan aturan wajib cucitangan pakai sabun anti septik sebelum masuk dilingkup acara, Sesuai dengan Protokol Kesehatan yaitu diwajibkan untuk  menjaga jarak, mencuucitangan pakai sabun anti septik dan wajib menggunakan  masker, ujarnya


"Kami sampaikan kepada warga yang hadir ini agar bersama sama untuk menjaga kondusipitas wilayah di setiap blok maupun di masing masing RT. RW. Wilayah  desa setempat agar tetap kondusip, selain itu, juga warga kami imbau agar di masa pendemi Covid-19 saat ini kami minta warga desa pegagan kidul khususnya untuk bisa berdisiplin dalam rangka untuk  mencegah penyebaran virus Covid-19, dimana saat ini telah memasuki masa fase new normal menuju Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ), sehingga warga masyarakat desa pegagan kidul khususnya dapat memahami tentang anjuran dan himbauan dari  pemerintah agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, Cuci tangan menggunakan Sabun dan  warga juga harus bisa berdisiplin untuk selalu  menggunakan masker dimasa pendemi Covid-19, dan menuju pada Era adaptasi kebiasaan baru ( AKB )," tukas Aipda Moh.Carmo.

Carmo menambahkan, bahwa kehadiranya dilokasi kegiatan warga binaan ini tidak hanya dalam rangka mewakili Kapolsek Kapetakan, tapi  juga memenuhi undangan dari panitia pelaksana kegiatan dan sekaligus mengamankan jalanya acara serta selalu memberikan himbauan kepada warga yang turut hadiri acara kegiatan tersebut, tambahnya.


Laporan: Wadira

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update