-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dalam Tugasnya Kapolres Banjar Terus Gelar Simulasi Penindakan Bagi Yang Tidak Memakai Masker

Saturday, 8 August 2020 | 07:17 WIB Last Updated 2020-08-08T00:17:06Z

BANJAR//- Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., beserta seluruh Forkopimda Kota Banjar, yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar, gelar simulasi penindakan pelanggar bagi yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Pendopo Kota Banjar, Jawa Barat, Jum'at (07/08/2020).


Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., mengatakan ini dalam upaya mendisiplikan warga masyarakat di wilayah Kota Banjar, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Banjar.

"Meski sekarang Kota Banjar, masih berada di zona biru, namun kita harus tetap waspada, dan hati-hati bahaya terhadap wabah Covid-19," ujar Ade Uu

Terpisah, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengatakan terhitung hari ini akan dimulai tahapan woro-woro, atau Public Speaking kembali, meski sudah sering dilakukan.


"Woro-woro dilakukan tujuh hari ke depan. Selanjutnya (setelah kegiatan woro-woro) dilakukan penindakan, dan sanksi"ungkapnya Kapolres Banjar.

Kapolres, berpesan intinya hanya disiplin dengan 3 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, ayo bersama-sama jaga Kota Banjar. tegasnya


Baehaki
×
Berita Terbaru Update