-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danramil Pagaden Bersih-bersih Saluran Irigasi

Saturday, 8 August 2020 | 23:55 WIB Last Updated 2020-08-08T16:55:49Z

*SUBANG //-* Danramil 0502 Pagaden - Kodim 0605 Subang, Kapten ARH Nana Supriatna menggelar Karya Bhakti di sepanjang saluran irigasi sungai Susukan Hilir, Desa Jati, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang - Jawa Barat, pada Jumat (07/08/20). 

Kegiatan dilaksanakan berupa bersih-bersih sampah dan ilalang, melibatkan perwakilan Polsek Pagaden, Satpol-PP Cipunagara, Pemerintahan Desa Jati, FKPPI Rayon Pagaden, bersama masyarakat setempat.
 
Nana secara rutin dan bergilir melaksanakan Karya Bhakti tersebut di wilayah binaannya. 


“Jika tidak kami bersihkan sekarang dikhawatirkan akan terjadi banjir saat turun hujan. Selain itu pembersihan ini dimaksudkan agar saluran air berjalan lancar mengairi pesawahan di Desa Jati dan Desa Kosambi,” ujarnya di sela kegiatan.

Pada kesempatan yang sama, Kasi Trantib Kecamatan Cipunagara, Asmedi S.Ip., mengatakan bahwa kegiatan yang digagas Danramil Pagaden ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk kepentingan sistem pengairan sawah milik para petani. 


“Kami atas nama Pemerintahan Kecamatan Cipunagara, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 0502 Pagaden, FKPPI Rayon Pagaden dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini,” tutur Asmedi.



Laporan :Aahamzah
×
Berita Terbaru Update