-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPC.Jpkp kab Cianjur Santuni Yatim & jompo

Friday, 7 August 2020 | 22:49 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

JOURNALCIANJUR //- Beberapa waktu lalu,Pemerintah mengumumkan,melalui Menkeu Sri Mulyani,MemproyeksiKan dana penanganan -  dampak Covid 19,bagi. Pemulihan Ekonomi Nasional hingga Rp 905,1 Triliun,yang naik Signifikan dari sebelumnya Rp 677 Triliun.

Namun Berdasarkan Pemantauan hasil; dilapangan Lapangan dari laporan yang di Lakukan Jaringan Pendamping kebijakan Nasional (Jpkp ) kab Cianjur,di Wilayahnya masih terasa dampak sosial yang Cukup terasa terhadap Masyarakat di lapisan bawah dengan segala keterbatasannya.

Berdasarkan koondisi sosial itulah Tim Jpkp kab Cianjur yang di ketuai oleh 
Lucki Lukman Rahman  Menyantuni 45 yatim dan 25 jompo yang ada di Desa Sukamanah Kec karang Tengah,kab Cianjur,Jumat  tgl 7/7/2020.
 
Dalam Sambutan dan Sekaligus penyerahan secara Simbolis bantuan Makanan,Sepatu dan Pakaian, Mengatakan,ini hanyalah bentuk kepekaan Sosial dari kami yang tidak seberapa namun  berharap bermanfaat dan berkah.ujarnya.

Sementara itu ketua Yayasan Keswa Ranum Ai Resmiati Mengucapkan Terimakasih atas perhatiannya , seraya berharap Pemerintah Daerah  Kabupaten Cianjur dapat Membantu Sarana dan Prasarana yang ia Butuhkan.dimana Membangun karakter dan pengembangan keagaman sampai pada Tingkat Hafiz Al Quran. Menjadi Targetnya di Samping Sebagai Ru mah singgah bagi pasien Gangguan Jiwa seraya menutup pembicaraannya. ( Ali tim Investigasi  )
×
Berita Terbaru Update