-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

GEDUNG PESONA BINTANG DI LALAP SIJAGO MERAH DI DUGA TEMPAT PENIMBUNAN BBM ELEGAL

Wednesday, 19 August 2020 | 19:00 WIB Last Updated 2020-08-19T13:10:23Z

LAHAT // -Journalnews co.id
Desa Kota Raya Diduga gedung tempat penimbunan BBM ilegal di desa Kota Raya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, sumse meledak dan terbakar. Api membakar puluhan drum yang diduga berisi bahan bakar minyak sehingga api sangat sulit dipadamkan. Rabu (19/08/2020).

Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menanggulangi api yang mengeluarkan asap tebal. Puluhan drum BBM ilegal terlihat menyala dengan api yang membumbung dan menyambar bangunan akibat diembus tiupan angin kencang. Sempat terjadi ledakan dari drum yang terbakat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara pihak Polres Lahat belum mengeluarkan statement atau pernyataan resmi terkait dugaan BBM ilegal yang terbakar.


Satuan pemadam kebakaran Lahat menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran dengan dibantu petugas TNI dan anggota kepolisian.

Kasat Pol PP dan Damkar Lahat Pauzan Khoiri, saat diwawancarai mengatakan

"Kronologi laporan kurang lebih sekitar pukul 11.50 WIB, kita dihubungi, kemudian bersama BPBD kita meluncur ke lokasi kejadian. Sempat terjadi kesulitan karena adanya ledakan-ledakan saat kita menyiramkan air," teranya," Pauzan Khoiri.


Laporan: fr. As
×
Berita Terbaru Update