-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Grand Opening Kutagara Corner Cafe n' Resto di Kota Cirebon, Resmi dibuka Untuk Umum

Saturday, 22 August 2020 | 21:46 WIB Last Updated 2020-08-22T14:46:17Z

Cirebon Kota //- Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di kota Cirebon, KUTAGARA CORNER Cafe n' Resto atau Warung Sederhana tempat nongkrong favorit bernuansa klasik dan minimalis ini resmi dibuka untuk umum dengan tampilan dan lokasi yang baru, tapi sederhana. beralamat di Jln. Wahidin No.39. Kota Cirebon, Tepatnya Depan Hotel Santika, Sabtu (22/08/2020).

Ucapan Karangan bunga tampak berjejer di halaman Cafe n' Resto Kutagara Corner, di mana tempat tersebut sudah di desaint menarik untuk  tempat berkumpul dengan teman teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. di Cafe n' Resto Kutagara Corner bisa juga cocok untuk menjadi rujukan semua kalangan mulai dari anak anak muda hingga tua dan kalangan lainya.

Berbagai macam menu pun tersedia di Cafe n' Resto Kutagara Corner tersebut, mulai dari berbagai makanan, kopi, dan menu minuman lainnya yang dikemas secara sederhana, sehingga para pengunjung bisa menikmati berbagai makanan dan minuman khas menu bernuansa Sederhana.


Acara Grand Opening tersebut resmi dibuka oleh owner Cafe n' Restro Bpk. Indra yang akrab disapa ( Boy) didampingi sang istri dan nenek tercinta nya serta saudara dan kerabatnya, berlangsung meriah dengan iringan group music band Cirebon.

Indra ( Boy ) Onwer Cafe n' Restro atau pemilik  Warung sederhana tersebut mengatakan, bahwa kami sampaikan enjoy saja, karena tempat ini buat tongkrongan anak anak muda dan siapapun juga bisa nongkrong di tempat ini, karena kami konsep tempat ini dengan tema "Kutagara atau Warung Sederhana",
Selain tempat nongkrong para anak anak muda, tempat ini juga bisa buat tempat untuk berimazinasi," ujarnya.


"Nantinya, insya allah konsep kedepanya kami akan mencoba buka Small Widding Party secara (Kecil kecilan), selain itu, juga tempat cafe resto ini akan kami konsep sebagai tempat anak anak muda yang kreatif, sehingga mereka akan bisa belajar berbisnis kreatif dari tempat kami ini"

Lanjut dikatakanya, walaupun Cafe n' Resto ini konsepnya seperti warung sederhana, tapi berbagai menu tersedia, seperti cofe dan makanan ringan lainya.

Harapan kami untuk kedepanya jika ada beberapa orang atau investor yang akan bisa melihat peluang bisnis mengenai makanan dan minuman ini yang bisa berbisnis resto khususnya agar kedepanya bisa dapat di ambil konsep dari tempat ini maka kami akan welcome buat siapa saja," jelasnya Indra atau yang akrab di sapa ( Boy ).



Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update