-->

Notification

×

Gula Merah Oplosan di Batam di Duga Aspal

Monday, 3 August 2020 | 13:35 WIB Last Updated 2020-08-03T06:35:07Z

BATAM // - Bermaksud  mau Menawarkan untuk berlanganan  koran salah satu Pengusaha di gula merah di Batam kayaknya malah meledek dengan ledakan menetertawakan Ke Profesi Wartawan.

Rasa kecewa pasti ada dalam benak namun kami tetap menjalankan tugas sebagaimana yang di atur dalam UU No. 40 Tahun 1999 tentang PERS. 

Niat baik wartawan oleh pengusaha  malah di balas dengan tawaran kaya ledekan, niat baik  yang selama ini  sudah bersabat de gan media ini hanya sebatas ketika dia ada permasaalahan sajah dia mau minta dibantu, setelah selesai kita sepretinya sudah tidak di angap lagi ibarat kata pepatah." yang paling tepat  kacang..".lupa kulit.30/7/2020                              

Pihak penggoplos gula merah berkata, '' kami tidak butuh koran pak justru  kami mencari pelangan gulamerah ke awak media ini, sambil dengan nada keras dan tertawa.''Katanya.

Sebenarnya kami sebagai Jurnalis hanya mencari berita untuk kebenaran diduga ada oplosan Gula di gudang itu. 

 "Dijawab media ini kami menawar kan untuk berlanganan jika pihak bapak berkenan" Kata media ini sambil meningal kan lokasi tempat diduga Peroduk gula merah dan bercampur gula pasir.

Kepada instansi terkait Khusus Batam supanya  dapat di tindak atas kegiatan penggoplos gula merah yang berada di  perumahan hepy ngarden. 

Mengingat"  seluruh warga masyarakat agar berhati-hati untuk membeli gula merah apa lagi warga masyarakat yang ada penyakit diabetes itu sagat berbahaya, dengan mengkomsumsi gula merah oplosan tersebut dikarenakan tingkat kemanisan nya sudah gula pasir,


Riswardani/buyung

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update