-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Tanjungbalai Himbau Masyarakat

Wednesday, 19 August 2020 | 18:26 WIB Last Updated 2020-08-19T11:26:45Z

TANJUNGBALAI //- Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melaksanakan himbauan dan penerangan kepada Masyarakat yang melintas di Persimpangan Jalan Sudirman, Jalan Gereja, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Ahmad Yani dan Zebra Cross di Kota Tanjung Balai, Rabu (19/08/2020).

Kegiatan yang dilakukan Satuan Lalu Lintas guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan sekaligus menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Virus Corona.

Hal itu dikatakan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, didampingi Kasat Lantas AKP HW.Siahaan melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan kepada Journalnews.co.id.


Dikatakan Kasubbag Humas, adapun tujuan kegiatan tersebut untuk untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar melakukan aktifitas sehari-hari dengan mengikuti anjuran pemerintah dan protokol kesehatan.

"Memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain," ujarnya.

Dikatakannya juga, memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan.

"Selama kegiatan Himbauan, kondisi berjalan dengan lancar dan baik," pungkasnya.


Laporan : S.E Sitorus
×
Berita Terbaru Update