-->

Notification

×

Hikmat Bertambahnya Usia Bersama AGUSTINUS NAHAK

Wednesday, 26 August 2020 | 16:10 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

Jakarta//-Melalui pesan daringnya di Jakarta, Rabu (26/08) Agustinus Nahak Ketum HAMI Bersatu Bali dan FBN DPW Bali berterima kasih atas hikmat bertambah usianya. "Terima kasih Tuhan Yesus hari ini sudah bertambah lagi usiaku, saya akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi yang selalu bersyukur serta dapat berguna bagi keluargaku, sahabatku, rekanku, teman-temanku, masyarakat Bangsa dan Negara. Saya akan berusaha berbuat baik dan semoga Tuhan Yesus selalu memberkati setiap langkah saya."Tandasnya.

"Manusia hanya dapat menerima keputusan Tuhan tentang umurnya. Karenanya, manusia tidak mengetahui panjang pendek umurnya. Manusia juga tidak mengetahui sampai kapan ia akan hidup di dunia. Hanya Tuhan-lah yang mengetahui.
Manusia juga tidak bisa mengurangi atau menambah umurnya. Jika ajalnya telah tiba, maka manusia akan mati walaupun ia berusaha mengundurkannya. Dan jika ajalnya belum tiba, manusia tetap tidak akan mati walaupun ia berusaha dengan berbagai cara untuk cepat mati."Papar Nahak

"Umur yang diberikan Tuhan kepada manusia adalah amanat yang harus dijaga dengan baik. Karenanya, harus diisi dengan kebaikan-kebaikan. Nilai umur manusia tidak ditentukan oleh panjang atau pendeknya, melainkan oleh kualitas amal yang diperbuat dalam masa hidupnya."Pungkas Nahak.

Laporan: Jalal

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update