-->

Notification

×

Indahnya Berbagi Di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah SMKN 1 Cianjur Berkurban 3 Ekor Sapi

Monday, 3 August 2020 | 11:52 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

CIANJUR //- Ketua Panitia Kurban 1441 Hijriyah Juga Guru Agama SMKN 1 Syarif Hidayat mengucapkan syukur Alhamdulillah Kepada Allah SWT karena tahun ini, SMKN 1 Cianjur bisa berkurban meski dalam suasana krisis pandemi Covid-19.

Ibadah kurban Kurban 3 Ekor sapi kali ini, terselenggara berkat kerja sama dengan para guru di SMKN 1 Cianjur, Semoga dengan niat tulus dan ikhlas berkurban, akan menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” ujar Syarif. Senin ( 03/08/2020 ).

Menurut Syarif, penyembelihan hewan kurban di SMKN 1 ini, juga dalam rangka terus memberikan pembelajaran kepada para guru mengenai Makna yang terkandung dalam Berkurban dan untuk ke depan bisa secara terus menerus melaksanakan ibadah kurban dan terus berbagi dengan sesama terutama bagi masyarakat tidak mampu.


Pelaksanakan ibadah kurban 3 Ekor sapi ini merupakan hasil dari Arisan atau Menabung para Dewan Guru SMKN 1 Cianjur Jawa barat sebanyak 21 Guru dan kegiatan ini sudah menjadi Agenda rutin tiap tahunnya biasanya dalam kegiatan kurban selalu melibatkan para Siwa, siswa pun ikut berkurban dikarenakan dengan adanya krisis Pandemi Copid-19 hingga Siswa dianjurkan untuk belajar di rumah secara Daring atau Online maka untuk kegiatan tahun ini hanya para dewan guru saja yang melaksanakan kurban, "Ujarnya.


Ditengah Krisis Pandemi Copid-19 dalam penyelengaraan kurban, kami tetap lakukan anjuran pemerintah dengan mengikuti Protokol Kesehatan, Mudah-mudahan dengan Berkahnya hari raya Idul adha 1441 Hijriyah krisis Pandemi Copid-19 Yang melanda tanah air kita khususnya dan dunia pada umumnya bisa Cepat Berlalu.

Dalam pembagiannya daging kurban nanti Panitia akan membagikan kepada Mudhohi ( Orang yang berkurban ) para Guru SMKN 1 Cianjur dan untuk Masyarakat Lingkungan Sekitar SMKN 1 Cianjur.


Laporan : B.P

 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update