-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Subang: Masih Ditemukan Karaoke Yang Buka

Saturday, 22 August 2020 | 06:29 WIB Last Updated 2020-08-21T23:29:03Z

SUBANG //- Razia Gabungan Polres Subang - Polda Jabar beserta Satgas Gugus Tugas Covid-19 di Ibu Kota Kabupaten Subang - Jabar dipimpin Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., melalui Kabag Ops Polres Subang, AKP Rislam Harfian, S.H., S.I.K., C.P.H.R., melibatkan 115 personel, pada Kamis (20/08/2020) Pukul 21.10 WIB.

"Kegiatan bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat Kab. Subang untuk terus melaksanakan gaya hidup sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kab. Subang," ucap Rislam saat apel konsolidasi kegiatan itu.

Pada kegiatan yang sama, menurut  Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah saat Apel Pra Tugas menyebutkan, "masih saja ditemukan hiburan malam seperti karaoke yang masih buka, padahal dari pihak gugus tugas masih belum ada perijinan terkait adanya hiburan malam". 


Masih kata Yayah, "pada hari ini kita melaksanakan kegiatan razia gabungan bersama Gugus Tugas dalam Penanganan Covid-19 di sekitar kota Subang".

"Adapun sasaran kegiatan ini yakni memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," tuturnya.


Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update