-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Koramil 2019/Arjawinangun Sediakan Jaringan Internet Wifi Gratis Untuk Belajar Daring

Monday, 10 August 2020 | 18:45 WIB Last Updated 2020-08-10T11:45:17Z

Kab.Cirebon //- Di masa pendemi covid-19, dimana para pelajar siswa siswi harus melangsungkan belajar dirumah secara online atau daring, maka dari itu, untuk membntu meringankan kebutuhan jaringan internet bagi para pelajar Koramil 2019/Arjawinangun Kodim 0620/Kab.Cirebon  telah menyediakan fasilitas tempat belajar dan jaringan internet wifi gratis. Senin (10/08/2020).


Danramil 2019/Arjawinangun Kapten Arh. Edy Hartono mengatakan, Dalam rangka membantu kebutuhan jaringan internet gratis bagi para pelajar sehingga para siswa siswi dapat belajar secara online atau daring, kami persilahkan datang ke Koramil, karena pada hari ini kami menyediakan fasilitas tempat dan jaringan Wi Fi gratis untuk belajar para siswa, ujarnya.


"Pada kesempatan ini alhamndulillah nampak para siswa siswi dari salah satu sekolah dasar di wilayah teritirialnya sangat bersemangat dan antusias saat belajar online" 

Danramil 2019/Arjawinangun Kapten Arh Edy Hartono menambahkan, Hal ini juga guna mendukung kegiatan belajar para siswa untuk bisa belajar daring dengan kouta internet gratis yang kami sediakan, yang mana saat ini para siswa masih belum efektif nya kegiatan belajar di sekolahnya masing masing, sehingga untuk memberikan edukasi terhadap para siswa atau pelajar disemua tingkatan, Kodim 0620/Kab.Cirebon melalui masing masing koramil menyediakan Wi Fi gratis atau mempasilitasi adanya jaringan internet Wi Fi Gratis bagi para Siswa sebagai Regenerasi anak Bangsa, untuk terus belajar diarea digital yang sangat pesat kemajuanya, Jelasnya



Laporan: Jaeni ( Bangjek)
×
Berita Terbaru Update