-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Koramil 2021/Kapetakan Sediakan Fasilitas Tempat dan Wifi Gratis untuk belajar Para Siswa siswi pelajar

Monday, 10 August 2020 | 16:14 WIB Last Updated 2020-08-10T12:13:42Z

Kabupaten Cirebon //- Kabupaten Cirebon //- Dalam rangka membantu meringankan beban pembelian quota internet  bagi para orang tua siswa - siswi dalam melaksanakan kegiatan belajar daring atau online, ditengah masa pendemi Covid-19, masih berlangsung. maka dari itu, Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon pada hari senin 10 Agustus 2020  ini telah memasang jaringan internet ( Wifi ) gratis untuk membantu belajar secara daring atau online khususnya untuk para pelajar atau mahasiswa, Senin (10/08/2020).


Danramil 2021/Kapetakan, Kapten Kav. Tarjo mengatakan, bahwa Pemasangan jaringan internet atau Wifi ini dilaksanakan pemasangan Wifi di setiap Koramil jajaran Kodim/0620/Kab.Cirebon atas Perintah Pimpinan, ujarnya.

"Pemasangan jaringan Wifi ini bertujuan untuk mendukung proses belajar bagi para siswa, dimana para siswa siswi   atau pelajar  ini untuk tetap bisa belajar di rumah secara online atau Daring, maka dari itu, kami persilahkan para pelajar atau mahasiswa  untuk datang dan silahkan gunakan fasilitas tempat dan wifi gratis yang telah kami sediakan, namun dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan"

Selain itu, juga Danramil 2021/Kapetakan menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kapetakan dan Suranenggala maupun di wilayah sekitaran Koramil 2021/Kapetakan, khususnya pelajar dan mahasiswa. Kami persiilahkan untuk datang ke Koramil 2021/Kapetakan di jam belajar maupun mengerjakan PR bisa datang siang atau di waktu malam, kami persilahkan untuk  menggunakan fasilitas tempat lesehan dan jaringan Internet atau Wifi gratis yang sengaja kami sediakan bagi para pelajar atau mahasiswa khususnya, yang ingin belajar," tandasnya.

Danramil 2021/Kapetakan Kapten Kav. Tarjo menyampaikan juga selain itu, mengajak kepada para kepala desa atau kuwu khususnya yang kantor desanya sudah terpasang jaringan wifi atau internet, di wilayah teritorialnya diharapkan turut serta dalam mambantu warga masyarakat di setiap desanya supaya dapat juga warganya untuk bisa menggunakan jaringan internet wifi gratis untuk  membantu kebutuhan internet warga masyarakat desa itu sendiri, tukasnya.


Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update