-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kurangnya Air Bersih Masyarakat Uma Pelantar Keluhkan dan Berharap Ada Pemasokan Air Bersih

Wednesday, 19 August 2020 | 23:02 WIB Last Updated 2020-08-19T16:02:44Z


BATAM // - Masyarakat RT.O3/O5  kelurahan tanjung uma Kecamatan Lubuk Baja kota Batam mengeluhkan sulitnya sarana air bersih untuk di komsomsi setiap hari.

".warga mengeluh tentang pemasangan ATB (air tirta bata) di wilayah pelantar panjang tanjung uma yang bertarif sebesar 3juta,  info yang di dapat dari  warga setempat,, mengaku susah masyarakat memperoleh pemasangan ATB (air tirta bata) pemasangan harus, berkelompok perkelompok baru bisa dilayani, ungkap warga.



Masyarakat Tanjung uma berharap kepada pemerintah kota batam untuk diperhatikan nasib warga dan kami berharap bisa menikmati sarana air bersih, kami juga masyarakat  Batam bukan orang asing  pak kepada Journal News.19/08/2020.


Rahman selaku tokoh masyarakat  tanjung uma  juga ikut berkomentar  terkait sarana air bersih ini, Bang kan sekarang musim Virus  kalau air yang di komsumsi sekarang jauh dari kata kelayakan  jadi kami takut juga terkena virus, katanya.


Pasal, 33 UU ayat (3 ) menyebukan tentang  bumi dan ari  dan kekaya-an alam yang terkandung didalamnya dikuasai, oleh negara dan dipergunakan  sebesar besarnya untuk kemakmuran rakyat.



Warga butuh sarana air bersih yang layak menjadi untuk dikonsumsi dan hak nya saja Pemerintah yang selama ini tidak bisa melayani warga, maka Pemerintah  usus Air Tirta Bata  hanya memikirkan keuntung perusahaan saja.




Laporan: Rahman
   

×
Berita Terbaru Update