-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Lantunan Asmaul Husna Mengawali Binrohtal Anggota Polres Subang

Thursday, 20 August 2020 | 06:16 WIB Last Updated 2020-08-19T23:16:14Z

SUBANG //-Asmaul Husna menggema di Mesjid Muhammad Al-Baqi - Polres Subang, yang dilafalkan penuh khidmat oleh sejumlah Personel Kepolisian Resor Subang - Polda Jabar, mengawali kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi Anggota Polres Subang yang beragama Islam, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian dakwah bertema peningkatan ibadah dan doa, yang disampaikan oleh Al-Ustadz Ujang Sajudin, pada Rabu (19/08/2020) pagi. 

Binrohtal dipimpin Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., melalui Kasubbag Sarpras Polres Subang, Iptu Warjono dengan melibatkan 27 anggota dan ASN di lingkup Polres Subang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pandemi Covid-19.

Menurut Warjono, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menambah kekuatan mental anggota, dalam melaksanakan tugasnya.


"Kegiatan ini kita selenggarakan guna meningkatkan karakter anggota Polri agar menjadi lebih humanis. 
Binrohtal juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polri kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya berkomentar seusai kegiatan.


Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update