-->

Notification

×

Mengawali Tugas, Danmenbanpur 2 Mar Laksanakan Entry Briefing

Thursday, 27 August 2020 | 12:59 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

Foto Istimewa


Surabaya, Journalnews.co.id - Mengawali tugas pertamanya Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso S.E., M.M., melaksanakan Entry Briefing kepada seluruh Prajurit dan PNS Menbanpur 2 Mar bertempat di lapangan apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang Surabaya. Kamis (27/08/2020).

Dalam sambutannya Komandan menyampaikan bahwa sangat bangga bisa menjadi bagian dari Prajurit Menbanpur 2 Mar dan bisa memimpin satuan yang serba bisa dan profesional. Perkembangan situasi global dan nasional saat ini telah mengubah penugasan Menbanpur 2 Mar sebagai garda terdepan dalam pertempuran. Sebagai contoh pandemi Covid-19 yang tengah mewabah saat ini di atasi dengan mengirimkan satuan-satuan dari Yonkes 2 Mar, Yonzeni 2 Mar, Yonbekpal 2 Mar serta satlak lain. 

Lebih lanjut Komandan menekankan agar Prajurit Menbanpur 2 Mar meningkatkan profesionalismenya sebagai pasukan Satuan Bantuan Administrasi (Satbanmin) dalam Operasi Amfibi. Dan profesionalisme baik Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Selain itu agar prajurit Menbanpur 2 Mar selalu melaksanakan pemeliharaan dan perawatan terhadap alat pendukung Kesenjataan Menbanpur 2 Mar secara kontinyu agar siap dalam menghadapi dan melaksanakan Tugas kedepan OMP maupun OMSP.(Ris)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update