-->

Notification

×

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Pemdes Panunggul Gelar Lomba Sepak Bola CUP

Friday, 28 August 2020 | 18:48 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

KAB.CIREBON //- Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke-75, Pemerintah Desa ( Pemdes ) Panunggul Kecamatan gegesik, Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan turnamen sepak bola Cup, bertempat dilapangan bola desa setempat, Jum'at (28/08/2020).

Kepala desa atau kuwu panunggul Rosyadi melalui ketua BPD Bapak Ano mengatakan kepada media ini saat ditemui dilapangan bola, bahwa turnamen sepak bola di desa panunggul Cup ini merupakan rangkaian acara kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke-75, dengan temanya semangat Indonesia Maju, ujarnya.

Adapun untuk para peserta lomba turnamen kuwu desa panunggul Cup ini, yakni perangkat desa, antar instansi dan dari tiga pelajar siswa sekolah SMP desa setempat.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan sepak bola persahabatan antara tim dari desa grogol dan kapetakan, bahkan ada juga tim sepak bola dari desa salendra serta tim dari desa ujung semi yang bertanding dalam rangka Persahabatan, kerena lapangan sepak bola ini membawahi 5 desa di wilayah kec.gegesik khususnya.


"Alhamndulillah selama pelaksanaan kegiatan sepak bola persahabatan maupun selama turnamen Cup ini berjalan dengan aman dan kondusip.

Untuk hadiah lomba turnamen kuwu desa panunggul cup ini yakni hanyalah Pialah Tropi, ini murni sebagai ajang  persahabatan dan tidak ada dukungan sponsor dari luar, namun kegiatan ini hanya didukung oleh karang Taruna desa panunggul, karena kegiatan turnamen sepak bola ini sudah Vakum hampir selama 20 tahun, jadi kami sengaja menggelar turnamen ini untuk menghidupkan kembali bidang olah raga terutama persepak bolaan di desa panunggul ini.

Diharapkan kegiatan ini ditahun berikutnya akan lebih meriah lagi, serta ada sedikit bantuan dukungan dari pemerintah daerah untuk bisa mengangkat dunia persepak bolaan atau turnamen sepak bola di wilayah pedesaan agar  lebih maju dan berkembang lagi, jelas Ketua BPD desa panggul.


Laporan: Jaeni (Bangjek)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update