-->

Notification

×

Nana Kawal BST Kemensos Tahap IV Dan V

Thursday, 27 August 2020 | 12:14 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

SUBANG //- Dalam rangka pengamanan pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap IV dan V di wilayah binaan Koramil Pagaden, maka Danramil 0502/Pagaden - Kodim 0605/Subang, Kapten ARH Nana Supriatna mengerahkan seluruh personilnya yang bertugas menjadi 'Babinsa Desa' untuk mengawal dengan baik kegiatan-kegiatan tersebut. 

Semua Babinsa dikerahkan dan disebar di 29 desa di tiga kecamatan, yakni Kec. Pagaden, Cipunagara dan Pagaden Barat, guna memonitor dan mengamankan situasi dan kondisi kegiatan itu," ucap Nana saat dikonfirmasi Rabu (26/08/2020) di ruang-kerjanya.

Menurut Nana, TNI-Polri harus bersama-sama membantu warga menjalin aktivitas pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pandemi Covid-19 ini dalam bentuk perhatian dan himbauan agar warga Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, selalu melaksanakan Protokol Kesehatan pandemi Covid-19.
 
“Mudah-mudahan wabah Corona segera berakhir, agar kita semua bisa hidup normal kembali seperti sediakala, dan Alhamdulillah pembagian BST Kemensos di semua desa berjalan tertib dan kondusif,” pungkas Nana.



Laporan : Aahamzah

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update