-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemdes Mekarsari Bagikan Uang Rp 300 Ribu/KK

Sunday, 9 August 2020 | 00:02 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z


*SUBANG //-* Pemerintah Desa Mekarsari, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat telah menyalurkan bantuan jaring pengaman sosial pada warganya yang terdampak secara ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19. 

Bantuan disalurkan kades dan perangkat desa setempat, berupa bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) untuk bulan ke lima kepada 105 kepala keluarga (KK) dari keluarga penerima manfaat (KPM) berwujud uang tunai senilai Rp 300 ribu per KK yang bersumber dari DD T.A. 2020 Desa Mekarsari, Sabtu (08/08/2020) di halaman Kantor Desa Mekarsari.


Demi mengantisipasi dan menangkal gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas) pada fase new normal/adaptasi kebiasaan baru (AKB) pandemi Covid-19, Kapolres Subang - Polda Jabar -AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA-, melalui Kapolsek Cikaum -AKP Bambang Hermansyah, S.I.P.-, menugaskan Brigadir Taopik untuk memonitor dan mengawasi kegiatan tersebut.


Teddy melalui Taopik memastikan protokol kesehatan pandemi Covid-19 
seperti kewajiban pemakaian masker, cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, dan menjaga jarak/physikal distancing benar-benar ditaati dan dilaksanakan dengan baik dalam kegiatan tersebut, guna mencegah dan mengantisipasi sebaran pandemi Covid-19.



Laporan :Aahamzah
×
Berita Terbaru Update