-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PEMERITAH SEPERTI NYA TAK BERANI MENINDAK TAMBANG PASIR CUCI DI NONGSA BATAM

Saturday, 8 August 2020 | 19:38 WIB Last Updated 2020-08-08T12:38:34Z

BATAM //kerusakan hutan di Batu Besar Nongsa, semakin parah kegiatan tambang pasir cuci semakin marak. DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kota  Batam mandul  ketika di konfeemasi rekan rekan MEDIA  tentang.kegiatan tambang  pasir  tidak ada tindakan yang di lakukan.

" ngapain kasih tahu kami kalau rahasia kata oknum.DLH Dinas Lingkungan Hidup ke media  ini,sabtu ,09/08/2020. Seharusnya oknum DLH Ini mengkroscek kelokasi  yang di maksud  malah bahasa kurang bersahabat ke awak media ini.

Selain dari sikap kurang  bersahabat  DLH  Dinas lingkungan Hidup juga  Sepertinya agak tertutup terhadap. Rekan Rekan  media (onlene ) yang mau konfirmasi di lingkungannya.

Ada pun temuan  Temuan Dilokasi Tambang Pasir  yang Akan kita tanya kan yang menyangkut  kerusakan lingkungan.  Sepeti yang terjadi di lokasi di nongsa batu Besar"


Camat Nongsa, Arfandi ketika di kabarkan maraknya kegiatan  tambang pasir cuci di nongsa terimakasih atas infonya bNg nati kita kordinasikan ke pihak terkait.Kata Camat

 Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra ketika di informasi dari awak media ini."saya tanya kanit dulu ya itu ,"katanya ke media ini.



ASRIADI
×
Berita Terbaru Update