Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pemuda RT 02 dan RT 03 /RW 03 Kelurahan jungcangcang Selenggarakan Jalan Jalan Sehat

Sunday, 23 August 2020 | 17:42 WIB Last Updated 2020-08-23T10:42:05Z

PAMEKASAN //- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 Rt 02 dan Rt 03 / Rw 02 Kelurahan Jung cangcang Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS ),dan sekaligus pemberian hadiah berbagai perlombaan yang sudah dilombakan,minggu (23/08/2020).

Pada pelaksanaan JJS dihadiri langsung Lurah Jungcangcang,Ketua RT 02 dan RT 03, Ketua RW 02,serta tokoh masyarakat dan pemuda JCC,turut mendukung dalam pelaksanaan Batik Misbah,dan dalam pelaksaan dihibur dengan Musik Ethnic Madura tradisional "Ghung Seppo".


Ketua Panitia pelaksana Ahmad Ramli dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih,kepada seluruh warga jungcangcang.

"Saya sebagai ketua panitia mengucapkan rasa syukur karena dengan kondisi dunia khususnya negara Indonesia yang saat ini mengalamin pandemi covid 19,tapi tidak ada rasa mengurangi semangat kemerdekaan meskipun kita semua wajib mengikuti protokol kesehatan covid 19.dengan tetap menjaga jarak dan semua peserta dan masyarakat yang hadir wajib menggunakan masker,dengan meriah pelaksanaan berjalan dengan lancar,sekali lagi atas nama panitia kami mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dan segala bantuannya,"ucapnya.


Lurah Jungcangcang Ali usman juga dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegitan yang bertema "melawan covid 19 dengan Bermasker"harus terus dilakukan agar masyarakat terbebas dari covid 19.

"Selaku Lurah saya sangat mendukung dengan tema yang diambil ini sangat bermanfaat sekali,karena dengan cara demikian bisa memutus mata rantai Covid 19,dan yang paling penting agar masyarakat selalu bisa hidup sehat dengan mengatur pola makan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan."tutur Lurah Jungcangcang saat memberikan sambutan di lapangan footsal.

Lebih lanjut Lurah jungcangcang menambahkan bahwa kegiatan JJS ini sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat agar tubuh kita selalu sehat.

"Dengan adanya kegiatan JJS ini berharap.semua warga untuk selalu menjaga kebersihan,mari kita bersama - sama olah raga santai,untuk mewujudkan kekompakan antar warga,saya berterima kasih kepada pemuda yang ada di RT 02 dan RT 03 ini,dengan semangat bisa terwujudnya kegiatan ini,jadi saya selaku Lurah berharap agar sinergitas lebih ditingkatkan lagi,agar kegiatan selanjutnya lebih meriah lagi,"harapnya.


Laporan : (mtr/mir)
×
Berita Terbaru Update