-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jajajaran Polres Cianjur Sejumlah Perwira Mengalami Rotasi

Friday, 7 August 2020 | 21:33 WIB Last Updated 2020-08-07T14:43:47Z

CIANJUR - Sejumlah perwira di Polres Cianjur mengalami rotasi, serah terima jabatan di pimpin langsung Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.I.K., S.H., M.Hum

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yakni menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak (Social dan Physical Distancing), Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Pacet, Kapolsek Warungkondang, dan Kapolsek Sukaresmi. Jumat (07/08/2020).


Upacara yang belangsung sederhana ini dilakukan di halaman Mako Polres Cianjur, yang dihadiri oleh Para PJU Polres Cianjur,Para Pa Staf, Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, dam Para Bintara dari Bag, Sat, Sie, juga Polsek Jajaran.

Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Warsito menduduki jabatan baru sebagai Advokat Madya 2 Bidkum Polda Jabar, posisi Kabag Ops Polres Cianjur diisi oleh AKP Muhammad Alan Haikel yang sebelumnya merupakan Pama Polda Jabar Lulusan S2 STIK-PTIK Tahun 2020.


Kompol Suhartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pacet Polres Cianjur sekarang menjabat sebagai Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Jabar, jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh AKP Galih Apria yang sebelumnya merupakan Pama Polda Jabar Lulusan S2 STIK-PTIK Tahun 2020 sebagai pejabat sementara Kapolsek Pacet.

Kapolsek Warungkondang Kompol Gito diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagpakatkerma Bagkerma Roops Polda Jabar, jabatan sebelumnya diisi oleh Kompol Surahman B Abdullah yang merupakan Pamen Polda Jabar pindahan dari Bareskrim Polri.


AKP Ricky Adi Pratama yang sebelumnya menjabat sebagi Kasat Lantas Polres Cianjur menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Klari Polres Karawang, jabatan Kasat Lantas Polres Cianjur kini diisi oleh AKP Meilawaty yang dulunya merupakan Kanit Regident Polrestabes Bandung.

Kasat Binmas Pores Cianjur AKP Achmad Suprijatna mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolsek Cianjur Kota Polres Cianjur, posisi Kasat Binmas Polres Cianjur sekarang diisi oleh AKP Munawir yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukaresmi.


AKP Munawir selaku Kapolsek Sukaresmi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres CIanjur, Jabatan Kapolsek Sukaresmi kini diberikan kepada AKP Irwan Alexsander yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Pacet Polres Cianjur.

Dalam arahannya, Kapolres CIanjur AKBP Juang Andi Priyanto menyampaikan apresiasi kepada Pejabat Yang Lama atas kinerjanya, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan kepada Pejabat Yang Baru, agar segera menyesuaikan diri dengan situasi, dan kondisi di Polres Cianjur.


Lanjutnya, dalam organisasi untuk penyegaran, untuk promosi, sekaligus peningkatan performa menuju kepolisian yang promoter (profesional, modern, dan terpercaya) dan para perwira yang bertugas di daerah-daerah juga harus selalu siap siaga jika tiba masanya untuk dipindah tugaskan.

"Mutasi itu alami dalam organisasi untuk penyegaran, untuk promosi, sekaligus peningkatan performa menuju kepolisian yang promoter," tutupnya.


Redaksi
×
Berita Terbaru Update