-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Majalengka Bersama Pemkab Majalengka Akan Bangun Mall Pelayanan Publik

Tuesday, 11 August 2020 | 16:12 WIB Last Updated 2020-08-11T09:12:52Z

Majalengka//- Polres Majalengka bersama Pemerintah Kabupaten Majalengka akan membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk mempermudah dan mempercepat kebutuhan masyarakat Majalengka.

"Pemberian pelayanan publik yang cepat, mudah dan tidak berbelit-belit harus dapat dilaksanakan di Kabupaten Majalengka,"kata  Kapolres Majalengka Akbp Bismo Teguh Prakoso S.H.,S.I.K.,M.H , saat memimpin langsung rapat koordinasi rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (11/8/2020).

Menurutnya, MPP ini sesuai pengarahan Presiden Joko Widodo, untuk mempersingkat pelayanan publik dengan pemangkasan eselon dijadikan pejabat fungsional.  Hal yang lain adanya kelambatan pelayanan publik, maka diperlukan 1 pintu.


Sekertaris Daerah Kabupaten Majalengka Eman Suherman mengatakan bahwa Nantinya dengan adanya MPP, masyarakat yang membutuhkan pelayanan dapat terlayani dalam satu gedung.

Rapat koordinasi rencana pembangunan mall pelayanan publik  di pimpin langsung Kapolres Majalengka didampingi Sekda kabupaten majalengka diikuti para pejabat utama polres majalengka dan kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu.


Laporan: Asep Suhendra
×
Berita Terbaru Update