-->

Notification

×

Polsek Wahai Lakukan Kegiatan Patroli Gabungan Bersama Koramil Wahai

Thursday, 27 August 2020 | 10:21 WIB Last Updated 2020-08-27T03:21:58Z

MALUKU TENGAH //- Untuk terciptanya Keamanan Tertib Masyarakat (Kamtibmas) dalam Pandemi Covid-19 Kepolisian Sektor Wahai melaksakan Patroli Gabungan bersama Personil Koramil Wahai. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Shabara Polsek Wahai Ipda.T.Y. Trismono, pada Rabu (26/7/2020).

Saat Dikonfirmasi melalui pesan Whatsaap tentang perihal kegiatan AKP Frihamdeni S.H, S.I.K kepada awak media mengatakan "Sasaran atau target dari Giat Patroli diantaranya adalah titik keramaian atau  tempat yang terindikasi menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Kota Wahai seperti pasar guna menekan penyebaran Covid-19", Jelasnya.

"Agar lebih efektif Kegiatan Dilakukan dengan menggunakan Kendaraan Roda Dua menyisir seluruh wilayah Kota Wahai", Tambahnya Bapak Kapolsek. 

Selain itu Para Petugas gabungan yang melaksakan patroli dengan dukungan alat pengeras suara (Towa) menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari - hari seperti Selalu menggunakan Masker saat beraktifitas di tempat Umum, selalu menjaga jarak aman, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga pola hidup sehat di lingkungan kita masing-masing

Kapolsek Hawai menambahkan "Perbanyaklah mengkonsumsi Buah segar agar meningkatkan Imun tubuh, karena Imun tubuh adalah obat alami dari dalam tubuh kita yang berkerja untuk membunuh bibit penyakit seperti virus corona serta meningkatkan daya tahan tubuh lebih extra", paparnya.

Selama kegiatan berlangsung belum ditemukan adanya gangguan Kamtibmas yang menonjol. Hingga kegiatan pratroli selesai situasi dilaporkan aman dan terkendali.

Laporan : Andre

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update